Sabtu, 09 November 2019

Sequis Hadirkan Asuransi Untuk Milenial

Era digital, zamannya konsumen harus cerdas dan pintar dalam memilih produk secara online, tidak terkecuali produk asuransi. Konsumen cerdas selalu mencari yang terbaik kemudian membandingkan produk yang sesuai dengan kebutuhan.  produk sudah dipasarkan dan bisa dibandingkan secara online adalah produk asuransi.

Kegunaan produk asuransi adalah melindungi anda dan keluarga terhadap kejadian yang tidak terduga. Proteksi bisa saja dalam bentuk perlindungan kesehatan keluarga, perlindungan set seperti rumah, mobil, dan sebagainya.

Makin gencarnya pemasaran produk asuransi melalui internet membuat masyarakat semakin paham pentingnya proteksi asuransi terhadap diri mereka.

Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan asuransi terus berlomba untuk berinovasi dalam memanjakan nasabahnya dengan berbagai fitur yang berperan dalam beberapa aspek kehidupan, seperti pendidikan, kesehatan, dan lain-lain.

beberapa asuransi banyak juga menawarkan semacam fasilitas tabungan untuk pendidikan anak, kebutuhan rutin hingga pengeluaran keluarga perbulan. Produknya terbilang kreatif karena seolah menjemput kebutuhan masyarakat untuk masa depan dan membantu memenuhinya dengan perencanaan masa kini.


Salah satunya adalah Sequis melakukan rebranding unit bisnis asuransi online yang tadinya diberi nama Sequis Online, berubah menjadi Super You. Dengan slogan “Live Your Super Life”, Super You bertujuan membantu milenial meraih impian mereka tanpa khawatir akan risiko hidup.

Super You asuransi online dengan bersifat end to end dari proses pembelian, memasukan data termasuk juga proses instan underwriting hingga menjadi polis dan bersifat auto approve dan untuk polis asuransi elektronik  H+1 setelah pengajuan polis dan melakukan pembayaran premi.

Super You memiliki aneka produk asuransi menarik dengan premi terjangkau dan proses yang mudah. Meskipun premi yang dikeluarkan cukup murah tetapi Uang Pertanggungan diperoleh cukup besar.

Ada dua produk yang sudah pernah ada di Sequis Online yaitu Super Life Protection (Asuransi Jiwa), yang dulunya dikenal dengan My Life Protection, dan Super Strong Protection (Asuransi Penyakit Kritis), yang dulu dikenal dengan My Critical Protection. Ada juga produk baru yang dihadirkan di Super You, yaitu Super Safe Protection.

Asuransi kecelakaan diri yang menawarkan dua pilihan asuransi tambahan (rider), yaitu Super Motor Protection dan Super Holiday Protection dengan premi tetap mulai dari Rp36.500,00. UP diberikan produk Super Safe Protection bisa mencapai Rp1 miliar ditambah dengan perlindungan biaya rumah sakit.

nasabah ingin membeli asuransi tambahan Super Motor maka akan ada perlindungan biaya medis tambahan apabila terjadi kecelakaan sepeda motor.  Super Holiday merupakan  jika terjadi kecelakaan di hari libur, nasabah akan mendapatkan uang pertanggungan ganda. 

Dengan memperkenalkan 5 produk unggulan ditambah dengan adanya super motor dan super holiday, rasanya sangat tepat Super You memberikan pengalaman pengguna yang unik. Dengan kombinasi produk yang dapat di mix and match serta bisa dibeli secara online, kami optimis Super You bisa menjadi jawaban akan kebutuhan asuransi untuk para milenial. 


Tidak hanya itu saja, jika pengguna mengalami kesulitan, maka SOVIA (Sequis Online Virtual Intelligent Assistant) juga akan membantu. SOVIA merupakan asisten cerdas berbasis chatbot untuk mempermudah proses berasuransi di Super You.” pukas Evan Wijaya Tanotogono, Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life di Jakarta (06/11/19).

Proses pembelian asuransi di Sequis sangat mudah super you sangat mudah dapat melalui online dimana calon nasabah dapat memilih produk sesuai dengan kebutuhan, mengisi data yang diperlukan dan mengkonfirmasi pembayaran semua itu dilakukan kurang dari 15 menit. 

Pembayaran premi dapat dilakukan melalui mobile banking, virtual account, kartu kredit visa ataupun mastercard dan juga di gerai minimarket di seluruh Indonesia.

Selain membeli secara online asuransi super you juga bisa melalui SOVIA akan membantu nasabah polis super you dan melayani nasabah baru dengan proses pembelian menjadi interaktif dan memberi pengalaman baru dalam membeli asuransi.

Nasabah tidak perlu khawatir akan keamanan data karena Super You telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Asuransi super you bisa menjadi pilihan yang tepat untuk generasi milenial maka itu selagi muda, mari lindungi diri anda dengan asuransi dan rencanakan masa depan yang anda impikan.

1 komentar:

  1. Lagu paling hits online online serba digital semua tahapan di lakukan secara online. Bikin mudah dan asuransi ini bisa melindungi keluarga

    BalasHapus