Sabtu, 05 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Bikin Penampilan Jadi Awet Muda

 

Sebagai wanita tentunya harus memperhatikan betul penampilan agar terlihat cantik dan mempesona maka sejak masih remaja sampai tua harus rajin melakukan perawatan baik di klinik kecantikan ataupun di rumah.

Salah satu yang saya lakukan untuk mendapatkan kecantikan yang alami yang dapat di lakukan dirumah antara lain :

1. Minum air putih sebanyak 8 gelas perhari 2. Mengkonsumsi makan bergizi. 
3. Rajin berolahraga. 
4. Istirahat yang cukup. 
5. Rajin mencuci muka.

Semua itu saya lakukan setiap hari agar menghasilkan yang maksimal.

Selain itu merawat wajah merupakan salah satu investasi di hari tua dimana mempunyai kulit sehat dan bercahaya sehingga wajah akan terlihat awet muda. 

Maka dalam memilih produk perawatan wajah yang dicari bukan hasil yang cepat melainkan mampu menjaga kulit agar tetap sehat dan ternutrisi kaya memberikan vitamin ke kulit wajah.

Produk perawatan wajah yang saya pakai sejak remaja sampai saat ini adalah produk Pond's yang membuat wajah saya cerah dan sehat. 

Produk Pond's adalah rangkaian produk kecantikan terutama untuk perawatan wajah yang dapat digunakan oleh remaja, dewasa baik laki-laki maupun wanita.

Saya pun dari mulai remaja sudah memakai rangkaian white beauty hingga sekarang dewasa saya pun menggunakan produk Pond's yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Serum merupakan produk skincare berupa cairan yang diperkaya bahan aktif seperti peptida dan antioksidan yang meresap ke dalam kulit. Manfaat serum untuk memelihara dan meremajakan kulit serta juga untuk memaksimalkan manfaat produk skincare lain jadilah biasanya serum digunakan sebelum memakai krim malam atau krim siang, ya.

Mask sheet adalah masker wajah yang terbuat dari lembaran, biasanya dari bahan katun. Mask sheet mengandung serum dan berbagai bahan aktif lain seperti antioksidan. Mask sheet mempunyai manfaat untuk mengencangkan kulit wajah, melembabkan kulit hingga mencerahkan wajah.





Jadi Pond's Indonesia mengeluarkan rangkaian produk berupa serum dan mask yang merupakan serum pencerah wajah terbaik yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. 

Saya pakai Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang ukuran sachet selain itu ada juga tersedia ukuran botol.

Pertama kali saya lihat Triple Glow Serum kemasannya yang desain sangat menarik dengan tema kecantikan menggabungkan pink muda dan pink tua dan banyak kandungan vitamin yang terdapat triple glow serum dan triple glow serum mask serta kemasannya sangat praktis dan ekonomis.

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum adalah serum pencerah wajah terbaru dari pond's memiliki tekstur yang kental walaupun warna tidak terlalu bening. Meskipun mempunyai tekstur yang kental tapi serum pencerah wajah ini sangat menyerap kulit sehingga tidak lengket dan justru membuat kulit lembab. 




Hal itu saya buktikan sendiri ketika saya memakai triple glow serum dengan cara Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Dilanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari serum.

Kulit wajah terasa dingin dan mempunyai wangi yang indentik dengan produk pond's. Kesan floral , manis dan lembut sangat melekat pada aroma serum ini.

Untuk hasilnya serum pencerah wajah ini sudah terbukti optimal dalam pemakaian sekali aja kulit terasa halus dan lembut.

Bagi yang mempunyai wajah berjerawat bisa menggunakan serum ini karena tidak perih saat di aplikasi ke kulit yang sedang berjerawat.

Dalam beberapa kali pemakaian jerawat di wajah akan kempes dan warna kulit akan terlihat lebih merata bahkan tekstur kulit akan menjadi lebih kenyal.

Hasil yang lebih optimal bisa dirasakan dalam waktu 2 minggu yang nantinya pori-pori mengecil sehingga bisa menghilangkan noda bekas jerawat.

Wajah benar-benar glowing karena pond's bright beauty triple glow serum menggandung Gluta Boost C, Vitamin B3+, Hyaluronic Acid yang memiliki 3 manfaat sekaligus yaitu mencerahkan, melembutkan dan melembutkan.




Selain itu saya juga memakai Pond's Triple Glow Serum Mask mengandung 100 kali serum lebih banyak dari sheet mask lainnya dengan konsentrat brightening yang memiliki 3 gabungan Skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow.

Cara menggunakannya sangat simple yaitu : 

1. Keluarkan dan buka lembaran mask. 
2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah. 3. Biarkan masker bernutrisi selama 15 - 20 menit.
4. Lepas masker lanjut dengan meminjat perlahan wajah serum yang tersisa. 
5. Jangan bilas dan rasakan kulit sudah bernutrisi.

Rangkaian produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask merupakan serum pencerah wajah terbaik bagi saya yang membuat kulit jadi cerah dan sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar