Selasa, 09 April 2019

Investasi Kecantikan di ID Beauty Clinic

Melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, menjadikan ID Beauty Clinic satu satunya klinik kecantikan yang memiliki sertifikasi dari Hospital di Korea yang hadir untuk mengatasi permasalahan kecantikan yang mengusung konsep One Stop Aesthetic Clinic.

Semua bahan, produk serta peralatan mesin sudah terintegrasi BPOM dan FDA Approved dan di dukung oleh team dokter terbaik gabungan dari ahli Dermatologi dan dokter Kecantikan.

Pada hari ini 25 Maret 2019 ID Beauty Clinic yang berlokasi di Jalan Iman Bonjol no.72 Jakarta Pusat menginjak usia satu tahun yang telah melayani masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kecantikan kelas dunia tanpa harus repot repot pergi ke Korea.

ID Beauty Clinic

ID Beauty Clinic telah menyediakan perawatan kecantikan seperti luxury brightening & tightening treatment, ultherapy treatment serta berbagai solusi untuk kulit bermasalah seperti Korean Acne Silky Facial ataupun solusi instant lifting treatment, selain itu Slimming treatment untuk membantu memberikan tubuh ideal, "ujar Dr. Sang Hoon Park (Dr. Park), Lead Doctor dan Founder dari ID Beauty Hospital Korea dan ID Beauty Clinic Korea.

Dalam acara anniversary ID Beauty Clinic saya diberi kesempatan untuk mencoba Satin Glow tapi sebelum datang ID Beauty Clinic saya harus membuat appointment dulu minimal satu hari sebelum treatment ke nomor 021-3918930, WhatsApp 082299998930 atau ke instagramnya @idbeautyclinic_indonesia.

Setelah fix tanggal dan jamnya, sangat datang dan disambut hangat oleh dua orang reception, aku diminta untuk mengisi data.

Saat menunggu saya ditanya mau minum apa. karena gak haus banget saya minta air mineral aja dan ternyata nunggu dokter tidak lama kok. Kalaupun kamu ditemenin oleh keluarga, teman, ataupun pasangan juga pasti mereka tidak bakalan bosen karena ruang tunggunya nyaman banget dan pelayanan juga sangat ramah.

Dalam pengerjaan Satin Glow melalui 3 step diamond microdermabrasion, instabrite laser dan oxygen infusion mask.

1. Diamond microdermabrasion

Pada tahapan treatment ini diawali dengan facial foam, scrub, steam. Setelah itu mengekstraksi komedo yang lumayan banyak di daerah hidung dan dagu selanjutnya dilakukan microdermabrasion proses ini sekitar 10 sampai 15 menit tergantung banyak atau tidaknya komedo. pada tahap microdermabrasion rasanya seperti disedot sedot kulit.

2. Instabrite laser

Pada tahapan ini dilakukan oleh dr Natasha sebelum melakukan instabrite laser mata saya di tutup agar tidak terkena percikan laser dan proses ini selama 10 menit ada sebanyak 5 kali wajah saya di laser

3. Oxygen infusion mask

Saya kembali lagi ke ruangan sebelumnya. Pada saat treatment ini wajah saya terasa segar diberi Oxy dalam partikel lebih kecil sehingga penyerapan ke wajah lebih maksimal lagi didalam pengerjaan Oxy selama 10 menit kemudian di berikan serum lalu diberikan masker selama 20 menit kemudian dibersihkan kembali dengan wash lap dan air hangat dan proses terakhir untuk treatment ini pengolesan sunblock.

Tujuan dari kombinasi tindakan ini untuk mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo secara mekanik, memperbaiki tampilan pori pori pada wajah serta anti aging yang menghasilkan tampilan wajah yang lebih halus dan cerah.

Wajah para blogger usai Satin Glow

Hasilnya memang menakjubkan membuat wajah saya lebih cerah dan untuk hasil yang lebih maksimal dalam treatment Satin Glow dilakukan minimal 1 bulan sekali dan untuk memakai produk ID Plascosmetic yaitu ID AZ Micro Cica + Balm (40 m), seperti menerapkan kata kata Dr. Eddy Karya, SpKK, lead doctor "perawatan kulit yang tepat adalah investasi", maka itu sebelum terlambat rawatlah kulit sedari dini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar