Minggu, 03 Februari 2019

Gaya hidup sehat bersama Allianz Sweat Challenge

Musim hujan telah tiba tentunya banyak orang yang malas bergerak justru itu membuat kita rentan menginap penyakit . untuk menghindari kita harus rajin berolahraga baik pada saat hujan atau cuaca cerah.

Olahraga pada saat cuaca hujan dapat dilakukan dengan olahraga ringan di dalam ruangan seperti barbel, push up dan lain-lain, sedangkan olahraga pada cuaca cerah dapat dilakukan di luar ruangan seperti senampool yang mengajak masyarakat untuk tetap aktif dan bergerak.

Car free day
Semangat dan antusias peserta Senampool

Senampool adalah salah satu rangkaian kegiatan olahraga Allianz Sweat Challenge yang dipersembahkan oleh Allianz berkerjasama dengan Gen 98,7FM yang diselenggarakan Minggu (3/1/2019) berlokasi di area car free day. Tak hanya mengajak kita senampool tapi juga kita di ajak untuk asuransi sekoci.


Investasi
Antusias peserta membuka Asuransi sekoci

Asuransi sekoci adalah asuransi terbaru dari Allianz dengan ciri khas mudah, murah, cepat dengan premi Rp. 3000 , murah banget bukan bila dibandingkan kita membeli lontong sayur. Maka alangkah bijaknya menggunakan uang kita untuk berinvestasi seperti berasuransi sekoci untuk penyelamat keluarga kita nanti.

Allianz Sweat Challenge sebenarnya merupakan sebuah kegiatan reguler dengan skala 75 peserta yaitu Allianz Ecopark yang berlokasi Ecopark karena memiliki ruang terbuka hijau yang berkonsep nature sport edutainment.

Ruang terbuka hijau tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk melakukan beraneka ragam kegiatan diluar ruangan yang berhubungan dengan kesehatan dan lingkungan, baik secara individu, keluarga maupun rekanan.

Allianz Ecopark menyediakan beberapa zona dengan fungsi dan fasilitas yang berbeda-beda.

Kidzania untuk melakukan penantang keringat di Aulia utama mereka selama hari kerja di sore hari untuk mengumpulkan orang-orang yang berkerja disana.

Kegiatan Allianz Sweat Challenge nantinya juga akan menyusul diselenggarakan di Denpasar, Surabaya, Medan. Karena ketiga kota tersebut merupakan kota-kota yang memiliki nasabah dan agen Allianz terbesar. Jadi teman-teman yang berada di tiga kota tersebut nantikan saja tanggal mainnya pada acara tematik dengan skala 300 peserta.

Allianz Sweat Challenge ini tidak hanya berhenti hanya sampai disini aja loh teman-teman, karena Allianz yang peduli akan gaya hidup sehat terus mengajak untuk bergerak, bergerak dan bergerak.

Salah satu lagi program yang ok banget terbaru dari Allianz Sweat Challenge yaitu 7 Days Mission SLIM possible.

Gaya hidup sehat bersama Allianz
Dokumentasi : Vio

Allianz sangat konsen dengan gaya hidup sehat. Setiap tahunnya ada program yang berbeda.

Pada tahun lalu Allianz Sweat Challenge hampir 3000 orang yang terlibat pada program ini. Yup, Allianz Sweat Challenge dengan ini merupakan tahun ke dua yang selalu berkomitmen untuk memotivasi gaya hidup sehat maka info lebih lanjut jadwal acara atau Instagram @allianzindonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar