Minggu, 04 September 2022

Belanja Kebutuhan Underwear Terlengkap di Felancy

 

Penampilan bagi wanita harus perlu diperhatikan baik pakaian atau pakaian dalam seperti celana dalam, bra agar memberikan kenyamanan saat beraktivitas. 

Begitu pun aktivitas yang saya lakukan berolahraga jadi bukan pakaian olahraga aja tapi juga celana dalam jadi harus teliti dan cermat memilih celana dalam. 

Terlebih lagi dulu saya pernah mengalami waktu olahraga celana dalam sering melorot ditambah lagi setelah berolahraga tubuh berkeringat. Keringat yang dihasilkan biasanya akan menyerap pakaian terutama celana dalam sehingga sangat penting untuk segera menggantikan celana dalam setelah berolahraga. Karena kalau tidak segera diganti akan berakibatkan : gatal-gatal , muncul ruam atau luka, bau pada daerah miss v, infeksi jamur, infeksi saluran kemih. 

Oleh sebab itu sebaiknya mengganti celana dalam setiap hari. Jika kamu melakukan beberapa aktivitas padat dan mengeluarkan keringat gantilah celana dalam dua kali sehari. Namun jika tidak melakukan kegiatan yang membuat celana jadi lembab maka kamu bisa mengganti celana dalam hanya satu kali sehari.

Selain itu juga mengganti celana dalam yang telah usang menjadi langkah yang cukup bijak.

Cara memilih celana dalam wanita yang tepat agar kamu juga nyaman saat beraktivitas, di antaranya adalah:

- pilih bahan yang tepat 
- jangan terlalu ketat
- hindari celana dalam yang ada renda dan model g string 
- gunakan jenis sesuai dengan kebutuhan 

Salah satunya celana dalam yang saya gunakan Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099.

Felancy merupakan brand pakaian dalam yang menyediakan berbagai macam kategori seperti bra, panty, body shapper, loungewear, sport bra about #feelscomfylooksconfident Felancy ingin membuat wanita dapat tampil penuh percaya diri dan semua itu berawal dari dalam yaitu dengan memilih dan menggunakan pakaian dalam yang tepat dan kenyamanan karena akan membuat kita bebas beraktivitas di setiap kegiatan dan melakukannya dengan penuh percaya diri. 



Untuk belanja di website Felancy pertama kali harus membuat akun terlebih dahulu. Caranya dengan mengisi form yang telah disediakan dengan nama depan, nama belakang, nama pengguna, alamat email dan kata sandi yang akan digunakan. Kemudian klik daftar nanti akan ada email konfirmasi dan link tautan yang dikirim email kita. setelah akun selesai kita bisa berbelanja. 





Saya order  2 pcs Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099 karena saya suka model yang simple dan deskripsi dari produk dijelas dengan detail di website. Mulai dari ukuran, pilihan warna hingga cara perawatan.

Untuk order Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099 langsung aja ke website felancy.co.id lalu ketik kategori daily wear. 

Untuk kategori daily wear ini terdapat 13 item produk. Jadi untuk produk ini tinggal cari atau ketik aja namanya Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099. Celana dalam ini terbuat dari bahan nylon, polyester, spandex serta mempunyai 4 pilih warna yaitu black, dark blue, grey, brown dan ukuran size terdapat 2 yaitu M, L. 

Pembayaran dapat melalui tranfer bank ataupun pembayaran online via Midtrans yang mengarah pembayaran seperti Gopay dan Shopeepay. 

Beberapa hari setelah pembelian celana dalam pun tiba. Saya langsung membuka paket yang ada di tangan saya. Jujur saya merasa khawatir terkait apakah ukuran yang saya pilih benar-benar pas atau tidak? soalnya dilihat dari penampakan kok terlihat kecil. 




Setelah saya coba ternyata celana dalam benar-benar pas di saya. Desainnya tidak ribet , bahan tebal, halus, elatis,  cepat kering dan anti lembab. Celana dalam ini terbuat bahan nylon, polyester dan spandex ini membuat saya nyaman dan juga tidak gerah saat memakainya. 

Untuk cara perawatan sendiri tak jauh berbeda dengan celana dalam lainnya. Felancy Panty Wufung Basic Midi 075-30099 ini juga memiliki beberapa hal yang harus diperhatikan :

- Jangan dicuci dengan air panas
 - Cuci dengan tangan
 - Cuci sebelum dipakai
- Cuci dengan warna yang sama
- Jangan diberikan pemutih 
- Jangan disetrika. 

Setiap belanja di Felancy ini kita juga bisa otomatis mendapatkan MESA point yang kita bisa kumpulkan, point tersebut nantinya sebagai potongan saat belanja. 

MESA point bisa didapatkan bila sudah gabung menjadi member MESA CLUB kemudian setelah kita melakukan transaksi di toko offline atau online stores di MESA Grup otomatis langsung akan mendapatkan point dan akan di akumulasikan. Point tersebut dapat digunakan kembali sebagai potongan belanja. 

Sebagai informasi MESA point dapat digunakan pada beberapa store offline maupun online sebagai berikut :

- Minoshe
- The Brahouse
- Women's Co
- Intimo 
- Semua online store MESA Group.




Cara gabung di MESA CLUB :

- Masuk ke https://www.mesaclub.id
- Klik Registrasi Masukkan nomor telpon aktif, nanti akan dikirim kode OTP ke nomor tersebut. 
- Masukkan password dan tanggal lahir lalu submit. 
-Selesai, kamu sudah resmi bergabung di MESA Club dan berhak mendapatkan 10.000 points yang bisa kamu gunakan saat belanja nanti di offline/online stores MESA Group 

Untuk mempermudah proses pendaftaran di MESA Club kamu tinggal scan barcode berikut ini :




Bergabung dengan MESA Club lumayan banyak keuntungannya. Di antaranya: 

- Anggota MESA Club yang telah berbelanja minimal Rp 100 ribu akan dapat birthday gift 100.000 poin berlaku mulai 1 Juli 2022. 

- Setiap belanja Rp 100 ribu akan memperoleh 100 poin berlaku kelipatan.

- Poin-poin yang sudah terkumpul bisa digunakan sebagai potongan saat belanja di toko Minoshe, The Brahouse, Women's Co, Intimo, dan semua toko online di bawah MESA Club. 

- Serta mendapatkan informasi produk terbaru dan promo-promo melalui email yang di daftarkan.

Belanja di website Felancy sangat menyenangkan selain produknya berkualitas dengan berbagai macam pilihan dan hargapun relatif terjangkau serta mendapatkan Mesa Point. 

Belanja keperluan bermacam-macam pakaian dalam di Felancy aja! Dijamin, kualitasnya tidak bikin nyesel dan jangan lupa ya follow IG Felancy biar kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya.








32 komentar:

  1. Salut dengan Felancy yang berani fokus menjual pakaian dalam khususnya untuk para wanita. Dengan kualitas yang jempolan dan harga bersaing. Aku pribadi sih nantinya Felancy mau menambah kategori produk penjualannya, terutama untuk para pria. Biar kalau mau cari celana dalam, bisa langsung cek ke Felancy aja :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang kk.. Felancy juga tersedia untuk pria dan banyak kategori nya.. Yuk belanja di felancy

      Hapus
  2. Setuju, saya juga kurang suka dengan CD be renda, selain terkesan "nakal" juga rasanya untuk apa gitu yaa. dan meski belum pernah pake Gstring tapi rasanya ngga berminat, hehee.

    Yang nyaman ya yang presisi. Bahannya nyaman dan menyerap keringat seperti felancy ini. Dari fotonya aja udha keliatan nyaman pake, nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.. Bahan adem dan nyaman banget.. Selain itu juga masih banyak loh jenis panty yg lainnya.. Yuk belanja di felancy

      Hapus
  3. Siap, Ku berkunjung dulu ah ke IG Felancy sambil lihat lihat produknya pastinya bagus bahannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan.. Banyak pilihan loh dan pasti kamu tertarik deh untuk membeli felancy

      Hapus
  4. Komplit ya underwear di Felancy. Ada berbagai banyak model. Kalau saya suka dengan bra spot Felancy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup.. Semua produk memang bagus sih dan berkualitas..

      Hapus
  5. program keren nih, bisa belanja underwear favorit sambil ngumpulin point
    underwear emang harus cocok, cuttingnya pas, bahannya nyaman
    dan semua itu ada di Felancy

    BalasHapus
  6. langsung tertarik ke benefits and rewards gabung ke MESA Club, Mba :D Selain itu sekarang jadi mudah ya memenuhi kebutuhan underwear bagus dan berkualitas kalau misal beli di offstore langsung terhalang waktu atau aktifitas lain...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan daftar di mesa club.. Jadi belanja felancy banyak keuntungan dan sangat praktis banget

      Hapus
  7. Merek Felancy aku belum pernah beli mba, emang underware bagus gakan boong ya meskipun harganya pricey tapi lebih awet, nyaman dan bikin pede saat beraktivitas. Jadi pengen beli deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus beli karena di web felancy terkadang suka ada promo potongan loh

      Hapus
  8. Penting berbelanja underwear dengan bahan kualitas ternyaman saat digunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget .. Karena underwear penting banget untuk menunjang penampilan

      Hapus
  9. Aku kemarin belanja underwear di Felancy online kak. Asli puas, bahannya nyaman dipakai dan banyak promonya, keren Felancy

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap ya pelayanan felancy yang selalu memberikan kepuasan kepada konsumen

      Hapus
  10. Asyik.. Belanja di felancy banyak keuntungan dan produk berkualitas.. Cus ah jadi pengen beli juga nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Ayo deh borong terkadang juga ada promo diskon loh

      Hapus
  11. Jadi penasaran nih, kayaknya bahannya adem dan nyaman ya mbak. Ceki² ah di Ig nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan.. Banyak loh produk dari felancy dan pasti kamu suka deh

      Hapus
  12. Produk Felancy emang nggak kaleng2. Aku punya sportbra dan underwear bagus dan halus banget.

    BalasHapus
  13. Terimakasih ulasannya, pas banget mau beli daleman nih, jadi kebayang dan udah tau mau ubek-ubek belanja dimana. Btw, mantap juga ya bergabung ke Mesa Club

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo.. Segera gabung biar dapet benefit bila berbelanja di felancy

      Hapus
  14. Felancy ini keliatan bahannya adem dan nyaman dipakai ya Mba. Yang terpenting itu kalau pilih dalaman sih bahannya lalu model, kalau saya

    BalasHapus
  15. Aku suka banget Zumba dan pinginnya kalau olahraga memang menggunakan underwear yang nyamannya pake banget. Felancy bisa jadi brand terpercaya dampingi aktivitas aktif wanita yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.. Banyak pilihan underwear yang nyaman dipakai untuk olahraga

      Hapus
  16. Bahan Felancy ini memang nyaman dan awet ya mba. pernah beberapa kali beli juga. Nah, sekarang aku lagi suka pakai yang seamless karena kayak lebih enak dan halus gitu. Bisa nih ya cari di websitenya juga. Makasiiih Mba

    BalasHapus
  17. panty-nya kelihatan nyaman yaa. Ahh jadi penasaran pengen cobain underwear dari felancy juga deh

    BalasHapus