Kamis, 30 Desember 2021

Liburan Akhir Tahun Dengan Menonton Film Aku Bukan Jodohnya

 

Cinta oh cinta adalah awal ikatan sepasang pemuda yang menjalin hubungan. Dalam hal ini cinta bisa kita membuat bahagia, sedih, sakit hati serta cemburu akan tetapi selama kita menjalani berhubungan dan saling menguatkan satu sama lain akan terasa indah bersamanya.

Banyak orang yang bilang bahwa kalau sedang jatuh cinta seakan-akan milik dunia kita berdua maklum aja di setiap hari, detik, menit selalu pengen berdua.

Dalam menjalani cinta juga itu harus sehat dimana saling percaya, menghormati dan juga saling dukung.

Menjalin cinta tidak hanya menyatukan dua perasaan tapi juga menyatukan dua keluarga agar hubungan bisa berjalan dengan lancar.

Selain mendapatkan restu dari kedua orang tua tapi juga harus mendapatkan restu dari Allah sebab Hanya Allah yang yang memberikan jawab yang terbaik apakah dia akan jodoh kita.

Syakir Daulay yang usianya masih tergolong sangat muda juga seorang penyanyi, aktor, sutradara tentunya juga mempunyai cerita berkesan dalam menjalankan hubungan cinta di kehidupannya.




Dari pengalaman menjalin hubungan cintalah Syakir Daulay berbagai cerita lewat film Aku Bukan Jodohnya dan juga debut pertama Syakir sebagai sutradara.

Dalam menyutradarai Syakir terbilang masih terus belajar dan bertanya kepada seniornya seperti Deddy Mizwar, ujar Syakir pada acara press conference film Aku Bukan Jodohnya di Epicentrum XXI. 

Saya sendiri salut akan debut film dari Syakir Daulay dimana mengangkat tema cinta anak muda zaman sekarang yang berdasarkan realita dan unsur religi pada saat menjalin hubungan cinta.

Oleh karena itu dalam menjalin hubungan cinta biasanya terkadang kita lupa segalanya dan melakukan apapun hanya untuk menyenangkan pasangan kita tapi di dalam film Aku Bukan Jodoh sangat berbeda sekali dimana sepanjang muda mudi ini yang sedang menjalin cinta untuk saling mengingatkan akan kewajiban seorang muslim dan berbakti kepada orang tua.

Cerita Aku Bukan Jodoh adalah bisa menjadikan contoh di dalam kehidupan nyata bagi sepanjang muda mudi yang sedang bercinta.

Seperti adegan memeluk pinggang pada waktu di motor vespa seharusnya tidak lakukan karena bukan muhrim dan juga sangat berbahaya di jalan serta bagas seharusnya menolak secara halus untuk dipeluk pinggangnya.

Kita harus pintar-pintar mengambil hati orang tua dari pasangan kita agar cinta kalian di restui :

1. Berpenampilan yang sopan dan nyaman. 

 Penampilan adalah hal utama pada saat seseorang bertemu pertama kali dengan kita maka itu kamu harus berpenampilan yang sopan agar mempunyai kesan yang baik kepada orang tua pasangan kamu.

2. Cari tau kepribadian orang tua dari pasangan kamu.

Sebelum datang kerumah orang tua dari pasangan kamu alangkah sebaiknya kamu bertanya langsung kepada pasangan kamu tentang kepribadiannya agar nanti pada saat berkunjung kamu bisa berkomunikasi dengan lancar.

3. Memberikan perhatian kepada orang tua dari pasangan kamu.

Jangan hanya memberikan perhatian kepada pasangan kamu tapi juga kamu juga harus memberikan perhatian kepada orang tua nya sebagai bentuk kasih sayang kamu kepadanya.

4. Berdoa kepada Allah. 

Untuk semakin memperlancar hubungan komunikasi antara kedua orang maka kita pun harus berdoa kepada Allah agar Allah mempermudah urusan kita.

Beberapa tips tersebut bisa kamu praktekan dalam menjalani hubungan cinta.




Bagi kamu yang sedang menjalani cinta dan ingin mendapatkan inspirasi bagaimana hubungan percintaan dan menyikapi bila kamu nanti patah hati atau putus maka kamu bisa nonton film Aku Bukan Jodohnya di aplikasi Maxstream mulai tanggal 30 Desember 2021.

Film Aku Bukan Jodohnya melibatkan Syakir Daulay (Bagas) Icha Masyha (Nadhira), Zikri Daulay (Ahmad), Cut Asyifa Rizqina (Dilla), Boah Sartika (Desti), Muhammad Khalil (Kewel), Rahmed Ababil (Memet), dan Habib Hasan bin Ja'Far Assegaf (Guru Bagas), Cut Mini (Ibu Bagas), Dony Alamsyah (Ayah Bagas), Hesti Putri (Ibu Nadhira) dan Arry Febrian (Ayah Nadhira).

Dengan adanya Syakir Daulay sebagai sutradara muda tentunya membuktikan bahwa generasi penurus yang mempunyai karya yang luar biasa dan meski kita dukung dengan menyaksikan film Aku Bukan Jodohnya

3 komentar:

  1. Makin berjaya ya film Indonesia, banyak film bagus sekarang ini, mendidik & mengedukasi juga

    BalasHapus
  2. Ada film baru yang main Syakir Daulay, pastinya film ini menarik perhatian kaum muda mudi untuk mengetahui dan menyikapi bila putus cinta tidak usah terlalu dalam memikirkan, singkat kata saja "Aku Bukan Jodohmu"

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran dengan akting-nya Syakir Daulay, kenapa engga dipasangkan dengan Adiba Khanza anaknya Pipik Dian Irawati. pasti klop deh ... mungkin di film yang lain kali ya ...

    BalasHapus