Jumat, 26 Maret 2021

Imugard Kunci Jaga Imun

Masyarakat di Indonesia sangat beruntung sekali sebab negara Indonesia kaya akan tumbuhan herbal dan rempah yang bagus untuk pengobatan apalagi musim pandemi sangat membantu sekali untuk kekebalan tubuh.

Pemerintah juga bisa telah berusaha berbagai cara untuk pencegahan virus ini melalui memberian suntik vaksin kepada lansia dan juga para tenaga kesehatan. juga harus displin menerapkan protokol kesehatan dan 5 M di dalam kehidupan sehari-hari terutama pada saat berpergian

Oleh karena itu kitapun harus meningkatkan daya tahan tubuh, maka setiap orang membutuhkan imunodulator yang berfungi untuk memperkuat sistem imun.

Manfaat imunodulator agar kamu mampu melindungi tubuh secara optimal dari infeksi seperti virus, bakteri.





dr Inggrid Tania sebagai Ketua Umum PDPOTJI menjelaskan imunodulator adalah zat yang berfungsi modifikasi respon imun terhadap antigen dari dalam ataupun luar tubuh.

Imunodulator yang bekerja sebagai menstimulasi mekanisme pertahanan spesifik dan non spesifik.

Peran Imunodulator  sebagai imunostimulan yaitu senyawa dengan meningkatkan mekasisme pertahanan tubuh.

Untuk meningkatkan daya tahan tubuh perlu konsumsi imunodulator apalagi saat penting di masa pademi.

Zat imunodulator terdapat pada tanaman herbal seperti kunyit, daun kelor, meniran dalam bentuk segar atau pun siap minum.

Meniran yang bekerja imunostimulan untuk meningkatkan sistem imun spesifik dan non spesifik.

Daun kelor mengandung nutrisi seperti kalsium, zinc, zat besi, fosfur, kalium, protein dan berbagai vitamin serta imunodulator.

Kunyit meningkatkan absorpsi nutrisi pada saluran pencernaan.

Konsumsi ketiga herbal tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu panjang dan tanpa durasi panjang karena tanaman herbal ini tidak membahayakan tubuh.

Pengunaan imunodulator yang sifatnya imunostimulan yang kuat dibatasi antara enam sampai delapan minggu karena bisa menyebabkan penyakit autoimun dan memparah alergi.






Salah satu obat herbal imunodulator adalah imugard dari PT. Deltomed Laboratories yang berkhasiat untuk menjaga ketahanan tubuh Herbal ini mengadung meniran, kunyit dan daun kelor serta sudah terdapat izin edar dari BPOM.

Membangun daya tahan tubuh juga di anjurkan oleh BPOM dalam buku saku obat tradisional untuk daya tahan tubuh dan pedoman penggunaan obat herbal dan suplemen dalam menghadapi masa pademi. 

Produk imugard dengan standar GMP dan CPOTB sehingga imugard mempunyai kualitas yang baik, berkhasiat dan aman. Selain itu juga sudah tersertifikasi halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.

Gunanya Imugard untuk meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh serta meningkatkan absorbsi pada saluran pencernaan.

Produk Imugard dapat dikonsumsi oleh anak di atas 12 tahun, dewasa maupun lansia dengan saran penggunaan 1 - 2 kaplet per hari untuk daya tahan tubuh, 2 kaplet untuk kondisi yang sedang turun sampai membaik, lalu di lanjutkan dengan 2 kaplet sehari.

Tersedia dalam bentuk box isi 3 blister dengan isi satu blester sebanyak 10 kaplet . Imugard dapat dibeli di apotek atau toko obat dan juga dapat di beli marketplace seperti Shopee, lazada, tokopedia, blibli. harga Imugard Rp. 30.000 - 35.000 per bliser.

Dengan kehadiran Imugard  merupakan salah satu dukungan terhadap kesehatan masyarakat agar daya tahan tubuh masyarakat di tengah situasi pademi tetap terpelihara dan dapat meningkatkan.

Imugard barang wajib yang harus kamu bawa agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit dan mulai sekarang jalani hidup sehat ya agar masa pademi ini cepat berakhir dan kitapun kembali beraktivitas seperti dua tahun yang lalu

42 komentar:

  1. Terwajib nyetok Imugard d rumah nih.
    harganya juga mursida alias murah yak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.. Kk apalagi konsumsi pada masa pademi untuk jaga imun agar kk tetap fit

      Hapus
  2. Keren ya si imunodulator itu, perannya juga penting banget dalam memperkuat saya tahan tubuh, dan ini penting banget di masa pandemi ini.

    Senang banget dengan khasiat dari Imugard ini :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Khasiatnya benar-benar terbukti.. Badan jadi fit

      Hapus
  3. Karunia terbesar dalam hidup kita ketika rempah rempah yang menjadi andalan sejak jaman penjajahan tetap tersedia sampai sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Alhamdulillah.. Indonesia kaya akan rempah-rempah yg khasiatnya sangat bagus untuk kesehatan

      Hapus
  4. Terwajib nih mbaaa untuk selalu tingkatkan imunitas ya
    Konsumsi IMUGARD bisa jadi solusi jitu
    Nyetok ahh, buat di rumah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.. Harganya pun murmer dan khasiatnya juga bagus kesehatan

      Hapus
  5. penting banget mengkonsumsi obat atau suplemen seperti imungard. Apalagi masa-masa seperti skg ini yg harus care bgt soal asupan yg masuk dlm tubuh qt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget.. Pentingnya menjaga kesehatan pada masa pademi

      Hapus
  6. nampaknya saya butuh imugard nih mbak Shanty,

    karena selama pandemi sering muncul gejala penyakit

    sebelum pandemi saya rajin minum minuman herbal, berhenti kerena enggan ke pasar

    beruntung sekarang ada imugard ya?

    langsung telan tanpa perlu mengolah sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus.. Deh borong harganya juga murmer dan bagus untuk menjaga kesehatan

      Hapus
  7. Immugard membantu menjaga imunitas di masa pandemi maupun sebelum pandemi, siap stok di rumah bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hee.. Iya..harganya pun murmer dan sangat bagus untuk menjaga kesehatan

      Hapus
  8. Alhamdulillah ya Mbak, Indonesia dikarunia kekayaan alam berlimpah termasuk bahan herbal, kita bisa memanfaatkan itu untuk jaga tahan tubuh kita.
    Terjangkau ya Imugard ini, nanti mau cari juga ah. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Cus deh beli di apotik hee dan harganya pun murmer serta bagus untuk menjaga kesehatan

      Hapus
  9. Saya baru tahu ternyata meniran dan daun kelor bisa juga ya untuk tingkatkan daya tahan tubuh, bahan yang sudah lumayan susah didapat, enak nih ada Imugard kalau udah ada yang siap asup

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget ya.. Praktisi bisa dibawa kemana saja jadi imun tetap terjaga

      Hapus
  10. Penting bagi kita untuk mengonsumsi suplemen makanan agar daya tahan tubuh semakin meningkat, salah satu contohnya adalah mengonsumsi imugard.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Rempah-rempah berkhasiat menjaga kesehatan makanya minum imugard

      Hapus
  11. Aku baru ngeh dengan Imugard ini. Ternyata kandungannya dari bahan2 alami ya jadi aman dan ga was2. Perlu buat distok di rumah. Bisa juga dibawa traveling buat jaga2 meningkatkan daya tahan tubuh kita :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar banget.. Jadi badan tetap fit selama melakukan aktivasi

      Hapus
  12. Paling suka nih kalo ada imunomodulator yang kandungannya lengkap begini, jangan sampai salah pilih, wajib IMUGARD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Krn imugard terbuat dari bahan alami.. jadi bagus untuk menjaga kesehatan dan harganya murmer

      Hapus
  13. Imugard merupakan multivitamin untuk menjaga stamina imun tetap stabil, karena imugard terbuat dari daun kelor, meniran dan kunyit yang aman untuk tubuh kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Yuk konsumsi imugard kk agar badan tetap fit sepanjang hari

      Hapus
  14. yang paling aku suka dari imugard selain kemasan yang praktis dibawa kemana-mana dan juga hygenis karena di kemas dalam blister juga bikin kita yang suka minum obat herbal gak repot lagi harus bikin sendiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Apalagi harga murmer dan mudah di dapat.. He wajib nih stok imungard

      Hapus
  15. Penting banget nih konsumsi Imugard buat meningkatkan imum tubuh, apalagi di masa pandemi. Imugard juga aman banget ya, karena terbuat dari bahan alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Sekarang nih imugard adalah solusi yang tepat nih di masa pademi

      Hapus
  16. Imugard membantu banget yan mbak untuk jaga kesehatan tubuh, tapi yang bikin aku tertarik komposisi bahannya yang berasal dari bahan herbal seperti meniran, daun kelor, dan kunyit yang sudah dikenal berkhasiat sejak dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.. Jadi aman di konsumsi dan juga harga murmer.. Wajib stok nih imugard

      Hapus
  17. Setuju, mbak. Dengan alam yang kaya, kita bisa manfaatkan tumbuhan tradisional untuk bikin sehat ya. Sekarang mudah dikonsumsi lewat Imugard

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Untung ya Indonesia kaya akan rempah-rempah jadi kita bisa memanfaatkan obat atau suplemen herbal.. He jadi wajib stok imugard untuk jaga imun

      Hapus
  18. Lengkap banget kalo kombinasi herbal gini. Bisa sebagai nutrisi,antioksidan bahkan imunomodulator itu sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya.. Jadi kita tinggal minum imugard untuk jaga imun dan badan tetap fit

      Hapus
  19. Penting sekali memang, di masa seperti saat iji untuk terus menjaga imunitas tubuh diri sendiri dan keluarga terdekat. Misalnya dengan mengonsumsi Imugard.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul banget.. Yuk stok imugard ya dirumah atau dimana pun berada

      Hapus
  20. Imugard bakal jadi suplemen andalan pekerja sekaligus anak kost nih. Biar ngga perlu cape-cape buat olah sendiri rempah-rempah jadi minuman. Heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. He.. Iya buat siapa saja.. Krn imugard sangat bagus untuk menjaga imun jadi badan tetap fot

      Hapus
  21. Alhamdulillah ya sebagai ibu kita diberikan ilmu yg manfaat di webinar ini. Semoga semuanya sehat selalu... Aamiin...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. Iya nih dgn adanya webinar jadi ibu berusaha untuk sigap jaga imun buat keluarga sah satunya dgn minum imungard

      Hapus