Kamis, 13 Februari 2020

Toko Barang Mantan Bisnis Unik Dan Kenangan

Mantan kekasih kerap meninggalkan jejak yang sulit dihapus. Akibatnya seseorang bisa gagal move on karena selalu terkenang sang mantan.

Dalam mengatasi masalah ini barang-barang pemberian mantan menjadi sasaran empuk untuk melampiaskan.

Jadi binggung Khan barang-barang mantan mau kemanakan? Mau dibuang atau dijual, untuk itu Tristan mempunyai solusinya sebab dia membuka toko bernama barang mantan.


Tentu aja itu hanya sebuah kisah fiksi dalam film toko barang mantan, Disini banyak banget kisah barang pusaka mantan yang banyak dijual daripada yang numpuk dirumah dan bikin keingat maka sebelum menjual barang pemberian mantan ke toko barang mantan si penjual harus menceritakan kenangan apa yang ada dalam barang tersebut.

Mantan kekasih kerap meninggalkan jejak yang sulit dihapus. Akibatnya seseorang bisa gagal move on karena selalu terkenang sang mantan.

Dalam mengatasi masalah ini barang-barang pemberian mantan menjadi sasaran empuk untuk melampiaskan.

Jadi binggung Khan barang-barang mantan mau kemanakan? Mau dibuang atau dijual, untuk itu Tristan mempunyai solusinya sebab dia membuka toko bernama barang mantan. film toko barang mantan segala upaya untuk move on ke babak kehidupan percintaan. Film bergenre komedi romantis ini mengsung tema yang berbeda dari kebanyakan film-film bertema cinta. 

Beragam cerita sedih dan lucu akan tergambar lewat kisah-kisah barang pemberian mantan sehingga akan membawa penonton mengingat para mantannya, sekaligus lagi memikirkan apakah layak menyimpan kenangan bersama mereka.


Sutradara Viva Westi yang sukses dengan film koki koki cilik 2 tahun 2019, naskah ini ditulis oleh Titien Wattimena.

Film toko barang mantan untuk pertama kalinya menjadi debut Reza Rahadian dan Marsha Timothy beradu peran di layar lebar.

Dua aktor terbaik negeri ini mengukir sejarah dengan peraih penghargaan Piala Citra dan mereka sebelumnya telah satu panggung di pentas teater " perempuan-perempuan chairil ".

Uniknya lagi Reza Rahadian bakal tampil beda dengan rambutnya yang gondrong dan jauh lebih cuek. "suatu kebahagiaan bisa bermain satu frame", ujar Marsha Timothy saat press screening toko mantan di epicentrum Jakarta, Selasa (11/02/20). 


Memulai  bisnis barang mantan itu terbilang cukup unik selain untuk kita cepat move on juga mempunyai manfaat diantaranya :

A. Menjadi  penghasilan tambahan.

B. Bisa menjual semua barang dari mantan, setiap barang mantan pasti punya histori sendiri sehingga bisa berbagi pengalaman dalam hubungan kekasih.

C. Barang mantan yang dijual ternyata sangat berguna untuk orang lain.

D. Belum banyak yang memulai membuka bisnis barang mantan sehingga menjadi gagasan yang bagus untuk mau buka bisnis.

Selain Reza Rahadian, Marsha Timothy, Dea Panendra, Iedil Putra. Film ini juga dibintangi oleh Roy Marten dan Widi Mulia.

Selain bintang terkenal juga terlibat di jajaran pemeran pendukung antara lain Mpok Atiek, Syifa Hadju, Niken Anjani, Ibob Tarigan, Gading Marten, Stella Cornelia, Shareefa Daanish, Ligwina Hananto, Fendy Chow, Laura Theux, Mertin Anugrah, Crismanti Ronaldo, Brigitta Cyntia Cherrybelle. Kehadiran mereka memberi warna semarak, bukan sekedar tempelan. 

Toko barang mantan akan tayang di bulan februari tepatnya di tanggal yang digadang-gadang tanggal cantik yaitu 20 februari 2020 atau 20-02-2020 di bioskop-bioskop Indonesia.



Wajib banget nonton toko barang mantan buat kalian yang baru putus sama pacar. Biar bisa move on dan hilangkan kegalauan.

Karena disini banyak kisah yang dibahas dalam toko barang mantan. Semua itu bisa jadi pembelajaran bagi para penontonnya.

Barangkali ada salah satu kisahnya merupakan bagian dari cerita cinta yang dialami para penonton.

Di sini juga kita bisa melihat banyak tipe kisah, kenapa bisa putus dengan alasan-alasannya. Banyak banget ceritanya mulai romantis, komedi dan unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar