Minggu, 26 Januari 2020

Temen Kondangan Solusi Para Jomblo

Jomblo dan kondangan memang selalu menjadi dilema kalau hadir disaat yang sama. Apalagi kalau yang dikondangin nikahan mantan. Rasanya pingin pindah rumah aja biar alamat rumah tidak ketemu, jadi bisa pura-pura tidak tahu kalau ada nikahan karena tidak dapat undangannya.

Kalau ada teman yang laga-laganya mau naik pelaminan, pasti sudah galau dari jauh-jauh hari mau ajak siapa nanti. Kalau sampai hari H masih tetap sendiri, dijamin kegalauan makin menjadi-jadi. Saat-saat seperti inilah datang ke kondangan sendiri lebih menakutkan daripada sidang skripsi.

MNC Pictures mempersembahkan sebuah film terbarunya bergenre drama komedi yang mengangkat kisah realita pesta pernikahan mantan.



Temen  Kondangan adalah judul yang cukup menggelitik. Apalagi para jomblo adalah momok yang menyakitkan terutama yang mengundangnya adalah mantan pacar. Film Temen Kondangan yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan ini terinspirasi dari sejumlah kisah yang terjadi di dunia nyata, serta kegaduhan yang kerap berlangsung di dunia maya tentang penting tidaknya ke pesta pernikahan bawa temen atau pasangan. 

Film Temen Kondangan seru dan kocak, walaupun awalnya merasa stress, namun Iip Sariful Hanan mengaku lega ketika melihat hasil film dan suara tawa di press screening yang diselenggarakan CGV Grand Indonesia, Jakarta pusat, Jumat (24/01/2020), " saya berharap kelak lebih banyak lagi orang yang tertawa dan terhibur", ucap Iip Sariful Hanan.

Iip Sariful Hanan menambahkan karena ini film debut pertamanya untuk menyudarai film. Sebelumnya, Iip adalah sutradara sinetron populer yang tayang di RCTI seperti Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dan Dunia Terbalik. 

Dibandingkan dengan membuat sinetron dan film, tentu berbeda. Buat saya, kebetulan ini adalah film pertama, jadi sulit banget. Kalau bikin sinteron rasa-rasanya sudah hafal. Apalagi di film ini melibatkan banyak pemain ternama dan juga ekstra banyak, ucap Iip Sariful Hanan.

Selain itu lewat pesan yang disampaikan membuat film temen kondangan bukan drama biasa, menurut Iip pesan soal kebahagiaan dan penerimaan diri sendiri yaitu "hidup itu jangan terlalu mendengarkan pendapat orang lain, jadilah diri sendiri jauh lebih nyaman dan keren".

Sementara itu Produser Ekskutif MNC Pictures Emilka Chaidir mengatakan," Temen Kondangan adalah pembuka yang rileks dan ringan di awal tahun". Temen Kondangan adalah film pembuka kita dan selanjutnya juga ada film toko barang mantan yang tayang di bulan Februari nanti.

Film Temen Kondangan melakukan syuting selama 12 hari di kawasan Danau Lido, Sukabumi, Jawa Barat untuk menghasilkan ide cerita baru, tapi juga menambahkan suasana kekeluargaan antara pemain. Momen saling tunggu membuat pertemanan mereka makin erat dan juga mereka mempunyai kenang-kenangan yang unik sangat syuting di danau saat resepsi pernikahan.


Film Temen Kondangan yang dibintangi oleh Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Yeslin Wang, Diah Permatasari, Olivia Jensen, Reza Nangin, Iszur Muchtar, Piere Gruno, Imelda Therin, Ovi Dian, Sahira Anjani, Feby Febiola, Dominique Sanda dan banyak lagi lainnya. Tentu akan menjadi sebuah hiburan bagi pencinta perfilman Tanah Air, dengan tema yang sederhana, namun seringkali menjadi perbincangan.

Mungkin saja para jomblo akan mendapatkan pencerahan dan inspirasi usai menyaksikan film ini. Atau jika sudah memiliki pasangan, ada empati untuk tidak memancing gengsi para jomblo yang akan datang ke pesta pernikahan.

Jadi jangan lupa untuk nonton Temen Kondangan di bioskop-bioskop kesayangan anda mulai tanggal 30 Januari 2020.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar