Minggu, 05 Mei 2019

TrueMoney Tawarkan Investasi Emas Lebih Mudah dan Ringan

Gak sedikit orang yang pemisi untuk terjun investasi karena gaji pas-pasan alias UMR. Padahal gak ada salahnya untuk berinvestasi. Padahal, kini modal investasi itu bisa dimulai dengan puluhan ribu saja, salah satunya adalah investasi emas.

Kebutuhan hidup semakin yang semakin besar. Ditambah dengan gaji segitu-gitu aja memang bikin keki. Boro-boro kepikiran untuk investasi, bisa makan sampai akhir bulan aja udah syukur banget.

Tapi, masa iya sih kamu mau hidup terus-terusan kaya begini. Gaji habis hanya untuk hidup aja. Gak ada salahnya doang, menikmati hidup seperti jalan-jalan setelah lelah bekerja seharian.

Gimana caranya? Ya, apalagi kalau bukan berinvestasi. Apa bisa buat yang gaji UMR? Tentu bisa doang, asalkan ada niat dan konsisten.

Coba deh hilangkan pola pikir kamu kalau investasi itu hanya tujuan orang-orang yang berduit doang. Kamu yang gaji pas-pasan juga bisa terjun berinvestasi.

Lagipula, yang bilang investasi harus modal besar itu salah banget. Kamu bisa berinvestasi hanya bermodalkan uang ratusan ribu rupiah, bahkan ada yang cuma modal gak sampai Rp. 10.000, salah satunya investasi emas.

Seiring dengan kebutuhan gaya hidup lebih efisien dan mudah, seperti melakukan transaksi pembayaran melalui smartphone saja, TrueMoney hadir sebagai salah satu startup fintech emoney Indonesia.

TrueMoney

Pada September 2015 TrueMoney hadir di Indonesia sebagai bagian dari Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri. TrueMoney sendiri sebenarnya sudah lebih dulu hadir di sejumlah negara Asia Tenggara lainnya. Adapun tujuan TrueMoney di Indonesia adalah memberikan layanan keuangan, utamanya pada masyarakat Indonesia yang belum memiliki rekening bank.

TrueMoney menjadi salah satu tiga besar uang elektrik yang digunakan di Thailand dan produk TrueMoney sudah mendapatkan izin penyelenggaraan e-money dan penyelenggaraan transfer dana dari Bank Indonesia.

EmasDigi adalah perusahaan yang terafiliasi dengan PT PG Berjangka, yang resmi terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI ( Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dan berada dibawah Kementrian Perdagangan.

Peresmian kerjasama TrueMoney dan EmasDigi

Teknologi mobile makin memudahkan penggunanya melakukan berbagai macam transaksi, termasuk pembelian emas, untuk itu pada hari Kamis 2 Mei 2019 di Gran Rubina Business Park lantai 19, Jakarta, peresmian TrueMoney berkerja sama dengan sebuah teknologi finansial yang bergerak di bidang perdagangan logam emas yaitu EmasDigi. Tujuannya untuk memudahkan member TrueMoney dalam berinvestasi emas baik itu menjual atau membeli emas yang sangat menguntungkan melalui aplikasi member TrueMoney.

Penggunaan bisa memakai fitur EmasDigi dengan cara log in ke akun TrueMoney, pilih menu Mytrue dan pilih EmasDigi. Di sana ada pilihan dari beli, jual, dan riwayat. Pembeli emas bisa dibeli mulai dari 0,01 gram dengan harga sekitaran Rp.5000. Nantinya emas dapat dijual kembali ke EmasDigi dan hasil penjualan emas tersebut masuk secara otomatis ke wallet TrueMoney.

Direktur TrueMoney Indonesia, Rio Da Cunha menjelaskan emas digital saat ini adalah yang tepat untuk berinvestasi tanpa biaya administrasi dan mengikuti harga pasar (real time).

Selain itu emas digital ini juga bisa dijadikan emas fisik dengan minimal ukuran lima gram dengan sertifikasi ANTAM untuk pencetakan dikenakan biaya 12% dari total harga emas, sudah termasuk ongkos kirim. Pengiriman dilakukan untuk menjamin emas sampai ke tangan kita dengan aman.

Transaksi mudah dan aman serta tidak ada biaya penitipan emas. Jangan kuawatir dengan kualitas emasnya, 100% emas murni bersertifikat dan sudah berlisensi.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat untuk berinvestasi, melalui aplikasi TrueMoney, ungkap Claudia Kolonas, CEO EmasDigi.

Investasi memang bukan kebutuhan utama, tapi membantu mengamankan rencana kamu untuk masa depan.

1 komentar:

  1. Hidup hanya sekali jangan sampai karena kebutuhan maka kita tidak berinvestasi.

    True Money merupakan solusi bagi kita yang mempunyai pendapatan sangat kecil.

    BalasHapus