Sabtu, 12 Januari 2019

Preman Pensiun hadir kembali dengan format yang berbeda

Pada hari kamis (10/01/2019) saya dan anggota komunitas ISB mendapatkan undangan press screening film Preman Pensiun di Epicetrium XXI, Jakarta. Rasanya bahagia sekali bisa mengobati rasa kagen saya pada sinetron Preman Pensiun yang telah sukses mencuri perhatian penonton setia RCTI.
Sinetron Preman pensiun di angkat di layar lebar
Bahagia menghadiri
press screening film Preman Pensiun

Walaupun saya tidak mengikuti sinetron secara maraton. Dalam film ini ada sedikit kisah flashback sinetron berupa pertemuan terakhir Kang Bahar bersama anak buahnya. Film Preman Pensiun diangkat ke layar lebar setelah vakum selama 3 tahun dari versi sinetron.

Menurut Aris Nugraha, sutradara sekaligus penulis skenario mengungkapkan "ide cerita film ini yang ingin menghadirkan kisah kehidupan mantan preman di kota Bandung".

Aktor dan aktris yang mendukung film ini tidak perlu diragukan lagi aktingnya, seperti Epy Kusnandar yang telah sukses memerankan tokoh Kang Mus. Pada press screening film kemarin, Epy Kusnandar totalitas dalam memerankan Kang Mus.
Film Preman pensiun, Film terbaru di indonesia
Penampilan Kang Mus
(Dokumentasi : Echi Mustika)


Epy Kusnandar menggunakan celana pendek dan kaos oblong yang biasa di pakai dalam adegan film Preman Pensiun. Dalam film Preman Pensiun sosok Kang Mus diceritakan sebagai sosok mantan kepala preman, pemimpin usaha kecimpring dan juga kepala keluarga.

Kang Mus mempunyai jiwa tanggung jawab yang tinggi seperti menjaga amanah Kang Bahar untuk menjaga kekompakan anak buah dan juga tidak mengajarkan anak buahnya untuk tidak saling membunuh. Karakter Kang Mus dalam film Preman Pensiun sangat kocak, tanggung jawab dan juga patuh kepada ibunya akan tetapi sayangnya karakter Kang Mus agak sedikit jorok dan tidak sopan.

Di dalam film Preman Pensiun, kita juga bisa menyaksikan aksi para preman yang sudah insyaf dan mendapatkan pekerjaan yang halal seperti satpam dan berbisnis kecimpring. Kita tidak perlu khawatir bila nonton film ini sebab di film ini menampilkan sisi yang berbeda, apalagi kalau mendengar kata preman pasti dibenak kita sudah takut dan seram dengan ada unsur unsur kekerasan dalam adegan film pada umumnya.

Film Preman Pensiun menampilkan unsur komedi yang ceritanya makin seru dan membuat kita tertawa terbahak bahak, jadi bisa dinikmati oleh semua kalangan usia. Penayangan film Preman Pensiun sebagai reuni kecil kecilan dan juga untuk mengenang almarhum Didi Petet. Film ini bukan hanya sebagai tontonan tapi juga tuntunan.
Poster film Preman pensiun
Saksikan 17 Januari 2019
Film Preman Pensiun
(Dok: instagram film Preman Pensiun)
Buat yang rindu sama aksi aksi para Preman Pensiun tidak perlu waktu lama, kerinduan kalian akan segera terobati. Kang Mus dan kawan kawan bakal hadir menghibur kita semua mulai tanggal 17 januari 2019 di bioskop bioskop kesayangan anda.


2 komentar:

  1. Aksi kang murat dan kang Pipit sungguh menggelitik bagaikan anak kembar yang mempunyai kelebihan dan kelemahannya masing masing.

    BalasHapus
  2. "Masih Bingung Mencari Situs Poker / Domino / BandarQ / AduQ Yang isa di percaya ?

    Yang Mempunyai % Kemenangan Lebih Besar . ?
    Kartu"" Yang Berkualitaas . ?

    Pelayanan CS Yang Ramah / Tips"" Dan Trick Cara Bermain . ?

    Poker Online - HTTP://ARENADOMINO.POKER Minimal Deposit : Rp.20.000,-

    Bonus Refferal Seumur Hidup .
    Bonus Turn Over Tanpa Batas .

    Player VS Player ( 100% Tanpa Bot ) .
    8 Games Dalam 1 User ID
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - BANDAR SAKONG

    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ dan BANDAR SAKONG .

    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam .

    Daftar Langsung isi data2 : http://arenadomino.poker

    BalasHapus