Rabu, 12 Oktober 2022

Peduli Lingkungan, Cinta Laura Kiehl Terpilih Menjadi New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda

Ketika kamu melihat suatu rumah, apa yang pertama kali kamu lihat dan kamu nilai? Salah satunya dinding rumah. Memiliki rumah mungil dengan dinding yang bersih akan jauh lebih bagus dan indah ketimbang rumah yang besar dengan dinding yang kotor dan tidak terawat. Memang sih mempertahankan dinding bukan hal yang mudah.



Terlebih lagi kita tahu bahwa pandemi semua aktivitas dilakukan dirumah seperti adikku suka sekali menggambar dan kadang dinding pun juga dicoret-coret. Mau marah tapi namanya juga anak-anak. Tapi aku ingin punya rumah dengan tembok yang bersih. Masa setiap ada coretan atau noda temboknya harus dicat ulang? Bisa bangkrut dong. Solusinya cuma satu pilihlah cat dinding yang bisa dibersihkan dengan mudah.

Salah satunya, yakni cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dengan Silky Smooth Technology yang dapat membuat lapisan cat dinding menjadi sangat halus selembut sutera dan mudah dibersihkan dengan air.



Apalagi terpilihnya Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador untuk produk cat interior premium Supersilk Anti Noda sudah sangat tepat karena Cinta Laura Kiehl mempunyai kepribadian yang elegan, berkualitas, serta peduli terhadap lingkungan. 

Salah satu aksi nyata Cinta Laura Kiehl yang belum lama ini dilakukan terhadap lingkungan dengan mengumpulkan bekas sampah pada citayam fashion week sehingga aksi Cinta Laura Kiehl bisa menjadi penyemangat untuk anak muda agar senantiasa melakukan kebiasaan hal yang positif untuk bumi dan juga alasan Avian Brands memilih Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda. 

Cinta Laura Kiehl mengaku dirinya adalah orang yang sangat memperdulikan kebersihan dan berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memperkuat Avian Brands sebagai produsen cat berkualitas dan terpercaya di Indonesia, ujar Cinta Laura Kiehl sebagai New Brand Ambassador Supersilk Anti Noda.

Terbukti Avian Brands tumbuh menjadi perusahaan cat dekoratif dan sudah go public semenjak Desember 2021, dan memiliki pusat distribusi yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, yang per tanggal 23 September 2022 terdapat 139 titik.” Jelas Pak Ruslan Tanoko, selaku Vice President Director Avian Brands

Cat  Dinding Interor Premium Supersilk AntiNoda
Dok. Feni Bungsu



Avian Brands terus melakukan inovasi untuk menghadirkan beragam produk-produk yang menarik untuk konsumen di Indonesia dengan kehadiran produk Supersilk Anti Noda yang mempunyai 4 keunggulannya, yaitu:

1. Ramah Lingkungan 

Dengan memperoleh sertifikasi Green Label Singapore membuktikan bahwa produk ini adalah produk yang ramah lingkungan. Selain itu juga aman bagi kesehatan karena tidak mengandung merkuri dan timbal.

2. Silky Smooth Technology

Dimana dengan Silky Smooth Technology menjadi lapisan cat dinding menjadi sangat halus selembut sutera dan mudah dibersihkan.

3. Noda dinding dengan mudah dibersihkan. 

Supersilk Anti Noda berbeda dengan kebanyakan cat dinding yang lainnya dimana Supersilk Anti Noda ini mampu membersihkan noda dinding dengan cepat dan mudah. Dengan cara menyemprotkan air ke bagian yang bernoda lalu usap dengan lap hanya dengan sekali bilas langsung bersih.

4. Kaya akan warna dan harga pun terjangkau

Supersilk Anti Noda menghadirkan lebih dari 10.000 warna untuk memenuhi segala kebutuhan suasana hunian keluarga dengan variasi ukuran 1liter; 2,5 liter dan 20 liter dengan kisaran harga mulai dari Rp 140.000 – Rp 1.900.000.

Ciptakan hunian yang bersih, indah dan nyaman dengan menggunakan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dari Avian Brands.

34 komentar:

  1. Cinta Laura inspiring bgt
    Dgn terpilih sebagai BA supersilk Anti Noda makin menguatkan brandingnya
    Sebagai artis yg keren dan peduli lingkungan

    BalasHapus
  2. Pas banget memang, ya, mba Cinta Laura khiel menjadi brand ambassador cat ini, kualitasnya bagus dan menambah kesan elegant, seperti mba Cinta. Hehe...

    BalasHapus
  3. Pernah bertemu langsung dengan Cinta Laura di sebuah acara lingkungan bikin saya beneran kagum akan pemikirannya..Pas jika jadi brand ambassador.
    Menarik ini, tujuan ciptakan hunian yang bersih, indah dan nyaman dengan menggunakan cat dinding interior premium Supersilk Anti Noda dari Avian Brands.

    BalasHapus
  4. Varian warna dari cat Avian ini memang luas banget.
    Dan memadukannya gak butuh waktu lama.. Cukup menunggu sekitar 15-20 menit. Pengalaman pas mau cat rumah, uda pasti memilih brand Avian doonk.. Hanya gak memilih yang Supersilk Anti Noda, karena anak-anakku sudah bisa diberi tahu kalau mau corat-coret, gak di tembok.

    BalasHapus
  5. Wah kok menarik banget produk Lenkote ini. Aku memang cocok banget pakai produk cat yang bisa dibersihkan karena suka tidak terduga anakku main cat ke tembok

    BalasHapus
  6. Wah baru tahu produk ini. Sudah beredar di pasaran kah atau di kalangan tertentu ya?

    BalasHapus
  7. Aku pernah lihat Cinta beberapa kali turun untuk ikut aksi sayangi bumi di Jakarta kemarin2, cocok deehh jadi BA peduli lingkungan emang

    BalasHapus
  8. Wah, Cinta Laura terbaiiikk
    Pastinya mantab betul produk ini
    Semua kluarga pasti love bgt

    BalasHapus
  9. Melihat anak-anak coret-coret tembok itu memang dilema ya. Cat ini bisa jadi opsi yang solutif.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pilihan yang tepat ya dengan cat ini.
      Sehingga kalau ada noda juga cepat dibersihkan.
      Apalagi warna akan terus terjaga

      Hapus
  10. Wah ini cat ya..
    wkwkwk kirain tuh sabun cuci, krn baca judulnya ada anti nodanya

    BalasHapus
  11. Masyaa Allah Cinta, btw saya baru tahu supersilk ini, mngkin kalau mau renov rumah bisa pake ini nih

    BalasHapus
  12. Baru tau brand supersilk inj, kita emang butuh bahan" yg lebih ramah longkunga agar bumi tetap sehat

    BalasHapus
  13. Cat idaman buat mamak-mamak yang punya anak kecil hobi eksplor tembok rumah, heheh.
    Cinta Laura nih emang inspiratif ya, nggak cuma cantik tapi juga pintar dan punya kepedulian tinggi.. gak salah deh Lenkote milih dia sebagai brand ambassador.

    BalasHapus
  14. Cinta Laura ini emang perempuan yang sangat menginspirasi ya, kak. Cocok sih jadi BA buat kampanye peduli lingkungan

    BalasHapus
  15. Dari dulu selalu bangga sama Cinta Laura dengan pemikiran' nya yang briliant diusianya yang masih muda. Bangga dengan dia jadi Brand Ambassador.

    BalasHapus
  16. Yang paling penting dalam hal-hal yang dibahas dalam tulisan ini (bagi saya) adalah poin bahwa Avian Brand Supersilk Anti Noda ini ramah lingkungan. Satu hal yang sedang diperjuangkan oleh seluruh dunia adalah lingkungan.

    BalasHapus
  17. Wah penting bgt nih beli cat supersilk anti noda ini. Karnaaa di rumah sudah kaya lautan coretan heheheh. Mikir lg nih klo beli cat ntr sm anak2 di coret2 lg percuma dong. Nah kayaknya penting beli cat super silk anti noda nih. Harganya terjangkau pula pilihan warnanya juga banyak bgt lagi.

    BalasHapus
  18. Ini bisa banget jadi inspirasi utk semua orang
    Especially anak muda, utk makin cinta lingkungan.
    Keren nih kolaborasinya, Cinta Laura kece 👍😍

    BalasHapus
  19. selama ini gak ada yang tau bahwa cat bangunan berpotensi merusak lingkungan
    Harus diapresiasi langkah Avian Brands dalam menjaga lingkungan
    agar anak cucu kita bisa hidup nyaman di lingkungan yang sehat

    BalasHapus
  20. Gak gampang memang memilih Brand Ambassador yang tepat untuk sebuah jenama. Antara BA dan organisasi yang menunjuk harus punya kesamaan visi, misi dan sudut pemikiran yang sertara dan bisa bersinergi dengan baik.

    CINTA LAURA menurut saya pas untuk AVIAN BRANDS, terutama untuk produk yang elegan, berkualitas dan peduli akan lingkungan. Kepribadian Cinta memang cocok untuk mewakilkan ke-3 konsep ini. Mengajak generasi milenial adalah salah satu keputusan yang tepat. Dengan mengajak mereka, value dari brand akan merangsek ke angkatan yang adalah juga generasi penerus bangsa.

    BalasHapus
  21. Referensi tepat untuk pembaca yang mau mengawali mengecat rumah dengan referensi cat di dalan tulisan ini.

    BalasHapus
  22. Bagusnya kalau ada selebritas yang punya kepedulian terhadap masalah sosial, bisa jadi role model. Nggak begitu ngikutin kiprah Cinta Laura. Semoga memang bisa jadi contoh generasi muda ya..

    BalasHapus
  23. keren nih cat-nya, jadi gak perlu takut dicoret-coret yaa karena mudah membersihkannya. Ibu-ibu yang punya anak yang sedang belajar nulis bisa lega nih kalo pake cat ini

    BalasHapus
  24. dari 4 poin semuanya suka, salah satunya ramah lingkungan sedang kita kjalankan agar tidak banyak sampah disekitar kita, harga supersilk Anti Noda juga dapat dijangkau masyarakat dengan harga 140.000,-

    BalasHapus
  25. Cinta Laura Inpiring banget, pantes aja jadi ambasador Cat supersilk anti noda, biar anak anak coret tembok, sekarang mah tenang aja kan sudah ada Supersilk Anti Noda

    BalasHapus
  26. Punya anak-anak kini gak perlu khawatir rumah kotor karena coretan atau tumpahan minuman atau makanan. Karena kini ada Supersilk Anti Noda dari AVIAN dengan kecanggihannya membuat inovasi tembok yang mudah dibersihkan dengan warna tetap stay~

    BalasHapus
  27. Walaupun rumah dicorat coret sama anak, sekarang tidak usah dimarahin lagi dong ... anaknya, karena sudah ada solusinya yaitu cat Supersilk Anti Noda

    BalasHapus
  28. Daku senang sama cat supersilk ini, karena kalau pas ada noda di dinding gak pakai ribet buat membersihkannya.
    Bisa banget buat cat andalan dalam rumah

    BalasHapus
  29. Tembok dirumah penuh coretan entah disengaja atau tdk dan kadang ada nyamuk nempel ditembok, ditepok darahnya nempel ditembok dibersihkan tapi tetep ada noda. Klw pakai cat ini bisa bersih wajib dicoba.

    BalasHapus
  30. Ga heran liat Cinta Laura Kiehl didapuk jadi brand ambassador Super Silk, karena beliau sosok yang layak dan sesuai untuk menjadi representasi anak muda yang cinta terhadap lingkungan :)

    BalasHapus
  31. Aku suka sama cinta laura karena dia salah satu artis yang auranya posiitf banget. sejak dulu memang dikenal pecinta lingkungan juga

    BalasHapus
  32. Ga salah pilih Cinta Laura sebagai BA, sesuai banget sama branding dia yang smart

    BalasHapus
  33. Cat idola para ibu nih, jadi walau anak-anak corat-coret dinding, nggak risau lagi ya. Nggak perlu dilema antara menegur/memarahi anak-anak dengan membiarkan kreativitas dan imajinasinya berkembang.

    BalasHapus