Kamis, 16 Juni 2022

Molto Korean Strawberry Andalan Keluarga Kami

 

Musim hujan telah tiba tentunya kita harus mempersiapkan segala sesuatunya apalagi yang kita tahu bahwa musim hujan banyak penyakit daripada itu hal yang terpenting harus jaga kebersihan terutama di mulai dari rumah sendiri. 

Saya juga harus memperhatikan lagi kebersihan dalam rumah seperti lantai rumah, pakaian, perlengkapan dapur karena kuman tidak terlihat oleh kita jadi semaksimal mungkin kita harus rajin membersihkan dengan menggunakan produk sesuai dengan jenis dan kegunaannya.

Produk yang selama ini saya pakai sebagai andalan kebersihan di dalam rumah saya yaitu produk dari Univeler karena produk yang sangat lengkap mulai dari sabun cair, shampoo, pasta gigi, kecap, sabun dirgejen bubuk, sabun cuci piring dan lain-lain. 





Setiap pagi aktivitas di mulai dimana pakai akan bau keringat dan kotor karena habis beraktivitas sepanjang hari sehingga pakaian tersebut harus cepat di cuci ditambah lagi cuaca  mendung sehingga pakaian jadi bau apek jadi saya memberikan pelembut dan pewangi pakaian ke dalam cucian. 

Mencuci pakaian juga ada aturannya dengan memisahkan warna pakaian seperti pakaian warna putih jangan digabungkan dengan warna lain. kemudian pakaian tersebut di redam terlebih dahulu dengan menggunakan sabun cuci untuk beberapa lama lalu cuci hingga diberikan pelembut dan pewangi pakaian sebelum di jemur. 

Zaman sekarang kegiatan cuci bukan hal yang ribet atau lama. Kebutuhan akan sabun cuci, pelembut dan pewangi pakaian akan yang dapat kita beli dengan mudah secara online atau di mini market.




Salah satunya dengan kehadiran Molto Korean Strawberry merupakan produk pewangi dan pelembut pakaian ( Anak-anak, bayi atau keluarga) yang membuat pakaian kita tetap wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian.

Molto Korean Strawberry tersedia dalam ukuran 2 kemasan yaitu sachet dan pouch. Untuk kemasan sachet berukuran 9ml dengan harga Rp.500/sachet dan jika membeli satu renceng isi 12 gratis 1 sachet. Sedangkan pouch berukuran 680ml dengan harga Rp. 16.900/pouch.

Selain itu Molto Korean Strawberry dapat menghilangkan 7 jenis bau seperti bau keringat, bau polusi, bau bawang, bau badan, bau amis, bau asap dan juga bau apek. Serta dapat memberikan keharuman 7 kali lebih wangi dengan wangi segar Korean Strawberry yang manis dan romatis sehingga #WANGINYABIKINJATUHCINTA. 

Senangnya mencuci pakaian menggunakan Molto Korea Strawberry dimana pakaian jadi lebih wangi karena wangi Korea Strawberry tahan lama hingga 21 hari dan anti bau serta 99% efektif bunuh kuman dan virus. Selain itu juga menyerika pakaian jadi cepat halus sehingga hemat waktu dan listrik jadi saya rekomendasi MOLTO Korean Strawberry sebagai pelembut dan pewangi terbaik dalam hal mencuci pakaian. 




Selain pakai Molto Korean Strawberry untuk pelembut dan pewangi pakaian korea, saya juga menggunakan Rinso Korean Strawberry Power 700 gram yang dapat menghilangkan noda hanya sekali kucek dengan wangi molto yang tahan lama hingga 21 hari dan efektif membunuh kuman dan virus hingga 99% serta menjaga warna pakaian tetap cemerlang, surfaktan mudah terurai, mengandung extra pelembut, membuat serat kain lembut dan halus serta tidak panas di tangan.

Yang tak kalah penting di musim hujan kita juga harus membersihkan lantai karena biasanya musim hujan terjadi banjir dan penyakit seperti yang di sebabkan oleh kencing tikus maka dalam membersihkan lantai harus benar-benar bersih lantai agar tidak ada kuman yang menempel di lantai maka itu gunakan pembersihan lantai seperti Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean membuat lantai jadi berkilau higienis maksimal dan wanginya tahan hingga 8 jam.

Selain kebersihan pakaian dan lantai juga harus jaga kebersihan peralatan makan yaitu dengan segera cuci piring karena bekas piring yang kotor akan menjadi sarang kuman penyakit maka itulah gunakan sabun cuci piring seperti Sunlight Extra Korean Strawberry yang membersihkan lemak membandel dengan ekstra jeruk nipis asli dan wangi Korea struktur yang menyegarkan bikin piring bersih, keset dan segar.

Dengan rajin menjaga kebersihan rumah dengan menggunakan produk terbaru Korean Strawberry dari Unilever di area-area yang kotor maka dalam waktu singkat akan menjadi steril dari bakteri dan kuman. Penuhi kebutuhan membersihkan rumah dapat dibeli melalui online seperti Tokopedia dan JD.ID atau offline seperti Alfamidi, Indomart, Tiptop, Hari-hari, Famer market.

5 komentar:

  1. Mau coba aah, penasaran sama aroma wangi khas Korea. Rumah pun berasa tinggal di Korea ya krna pakai produk lengkap Unilever yg korean Strawberry ini

    BalasHapus
  2. noda yang membandel semua bisa diatas dengan molto korean pelembut dan oewangi pakaian terbaik

    BalasHapus
  3. Dengan produk aroma strawberry ini bikin isi dalam rumah wangi semerbak, dan juga bebas bau serta bebas kuman

    BalasHapus
  4. aku jugga lagi cobain molto korean strawberry nih, aromanya tuh nyengerin dan lembut banget yaa

    BalasHapus
  5. Saya banget ini, cucian numpuk jadi bau apek, Krn hujan terus. Tapi KL pakai Molto tentunya gak perlu resah, Krn pakaian jadi wangi terus

    BalasHapus