Rabu, 12 April 2017

The Guys


Di hari mnggu (9/4) dan puluhan orang follwers  sosical media fanpage Maybelline pergi ke Plaza Senayan. Kita di ajak sama Maybelline untuk nonton bareng gala premiere The Guys dan  meet n greet  The Guys.




gambar 1.1 aku sedang nonton primere The Guys




Siapa yang tak kenal dengan Raditya Dika yang mempunyai multilenta (sutradara , penulis serta komika).  tahun ini Raditya meluncur sebuah film yang ke 10 yang berjudul The Guys dimana Raditya yang mempunyai peran besar dalam pembuatan ini film (bintang utama, penulis dan skenario). Dimana film ini mengkisahkan pengalaman pribadi Raditya sebagai pekerja kantoran.




Film The Guys ada sesuatu yang berbeda di mana dari film Raditya sebelumnya menampilkan artis dari negara Thailand yaitu Pongsiri Bunluewong sebagai Sukun dan Baifern sebagai adik Sukun. Mereka menggunakan akan berdialog Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. dan juga ada artis ibukota Pevita Pearce

Film The Guys itu sendiri terdapat unsur cinta, keluarga dan persahabatan. film The Guys menceritakan Alfi (Raditya Dika), karyawan yang bercita cita menjadi bos, ingin mendapatkan cinta Amira (Pevita Pearce), teman sekantor dan anak bosnya, Jeremy (Tarzan). Ketika Alfi dekat dengan Amira, ternyata Jeremy juga suka dengan ibu Alfi (Widyawati). Keduanya kebetulan sudah lama hidup sendiri. Masalah timbul ketika Via, gebetan abadinya, yang tadinya mengabadikan Alfi, mulai menunjukan rasa cinta untuk menyelesaikan masalahnya dan mencapai cita-citanya Alfi dibantu teman-temannya, termasuk Sukun (Pongsiri Bunluewong), karywan ekspat dari Thailand.


Film : The Guys
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Sunil Soraya
Penulis : Raditya Dika, Sunil Soraya, Donny Dhirgantoro
Musik : Andika Triyadi (background score), Nidji (song) 

Produksi : Soraya Intercine Films


Pemeran :
Raditya Dika sebagai Alfi
Pevita Pearce sebagai Amira
Widyawati sebagai ibu Yana (ibu Alfi)
Tarzan sebagai Jeremy (ayah Amira)
Pongsiri Bunluewong sebagai Sukun
Indra Jegel sebagai Aryo
Richard Kyle sebagai Kevin
Marthino Lio sebagai Rene
Caitlin Halderman sebagai Via


Wah makin nggak sabar menantikan film terbaru Radit. Apalagi melihat Aksinya sicantik bersama Pevita Pearce. Nantikan di Bioskop-bioskop Kesayangan Anda Mulai tanggal 13 April 2017.









1 komentar:

  1. Ayo jadi penasaran, pilih yg mana cinta untuk orang tua agar bahagia yg mulai jatuh cinta atau memperjuangkan cinta Nya pada kekasih

    BalasHapus